Duda di Bali Nikahi 2 Gadis Sekaligus dan Sekamar Bertiga

HOTNEWS.ID, Bali – Mujur atau beruntung mungkin bisa disematkan pada seorang pria di Buleleng, Bali, I Made Sukartayasa (39), menikahi 2 wanita secara bersamaan.

Namun anehnya Sukartayasa mengaku sempat sekamar dengan kedua istrinya selama 3 bulan lamanya.

Sukartayasa merupakan seorang duda setelah istrinya meninggal saat melahirkan anak pertama. Foto pernikahan Sukartayasa juga sempat viral di media sosial.

“Iya, baru hari pertamanya saya tinggal sekamar bertiga terus akhirnya lama-lama kamarnya saya pisah baru jadwalin tidurnya gitu. Tiga bulanan (sekamar),” kata Sukartayasa sebagaimana dikutip dari detikcom, Senin (3/8/2020).

Alasannya, Sukartayasa merasa kasihan kepada sang istri. Saat ini, Sukartayasa sudah memisahkan istrinya di kamar berbeda, tapi tetap serumah.

Setelah kamar dibedakan, Sukartayasa membagi waktu untuk tidur bersama sang istri.

Sukartayasa menjelaskan pernikahan atau pengikatan kedua istrinya sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Namun, pesta pernikahan dilangsungkan pada Juli lalu secara bersamaan.

“Kalau bisa jangan satu hari berduaan, itu nggak boleh artinya, akhirnya saya pisahin dalam waktu 6 hari ngambilnya tapi upacaranya (pesta pernikahannya) sekalian gitu ngambil ke rumah ceweknya nggak satu hari. Kalau pernikahannya sudah lupa saya sudah lama,” jelas Sukartayasa.

Sebelumnya diberitakan, I Made Sukartayasa (39) membuat orang tercengang. Sukartayasa menikahi 2 gadis, Luh Kariasih (29) dan Komang Sri Parwati (25), secara bersamaan.

“Awalnya sudah pernah (menikah) tapi pas melahirkan langsung meninggal almarhum. Terus habis itu status saya duda setelah duda itu baru pacaran yang dengan kedua-duanya ini,” kata Sukartayasa, Minggu (2/8).

Sukartayasa menceritakan awalnya ia berpacaran dengan satu perempuan saja. Namun karena pacarnya waktu itu jauh dengan dirinya akhirnya dia memutuskan berselingkuh.

“Saya kan sembunyi-sembunyi dulu karena yang pendekan itu kerjanya di kota jarang pulang dia saya pacaran lagi sama karyawan sendiri di rumah gitu.

Akhirnya berjalan 2 tahunan ketahuan sama yang di kota ini saya punya pacar lagi gitu,” jelas Sukaryasa. [*/Son]/red

Sumber : https://padangkita.com/greget-duda-di-bali-nikahi-2-gadis-sekaligus-dan-sekamar-bertiga/2/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *